Undian Kapal API Berhadiah Mercedez Benz 2015/2016 Hadir Kembali (Beserta Info Undian Kapal 2016/2017 Terbaru)

INFO PENTING !!
Undian Kopi Kapal API Periode 2016/2017 Terbaru Berhadiah 3 Mercedez dan 3 Ducati Monster, Silahan KLIK Link Dibawah ini :



Penting DIbaca Dulu !!
Undian terkait Kapal API Periode 3 sudah selesai dengan pengumuman pemenang Peridoe 6. Untuk itu jika ada informasi ada kupon berhadian atau undian terkait kapal api 2015/2016 dengan mekanisme tidak sesuai di bawah ini di pastikan itu adalah penipuan. Silahkan klik link Undian Kopi Kapal API 2016/2017 di atas untuk Undian kapal API Periode 4 (2016/2017).

Undian Kopi Kapal API 2015/2016 Berhadiah 3 Mobil Mercedes-Benz dan Logam Mulia Hadir Kembali (Info Pemenang di Bagian Bawah) - Hai sobat semuainfo, terutama para maniak undian berhadiah, mungkin sobat masih ingat pada beberapa bulan (tahun lalu) sebelumnya kopi Kapal Api menyelenggarakan undian berhadiah utama mobil mewah Mercedes Benz yang telah diundi dan selamat kepada para pemenang hadiahnya.


Nah bagi sobat yang belum kebagian mobil atau hadiah lain di periode undian kapal API sebelumnya, sobat tidak perlu khawatir karena Undian Kapal Api 2015 Berhadiah mobil Mercedez-Benz hadir kembali tentunya dengan hadiah-hadiah yang tidak kalah serunya dengan periode sebelumnya.

Undian Kapal API 2015-2016 Berhadiah 3 Mercedes Benz


Sobat yang tertarik ikutan Undian Kapal Api 2015 berhadiah Mercedes-Benz dan puluhan logam mulia, silahkan simak syarat dan info lengkapnya dibawah ini :

Info dan Posting Undian Menarik Lainya


Undian Berhadiah

Nama Undian 
Undian Kapal API 2015 Berhadiah Mercedes-Benz

Periode Undian
1 November 2015 s.d 30 April 2016 (cap pos).

Mekanisme Pengundian
Pengundian dilakukan setiap bulannya pada tanggal 20 atau di atas tanggal itu.

Cara Ikutan

  • Kirimkan 5 bungkus kosong Kopi Kapal Api (varian atau kemasan apa saja)
  • Sertakan data diri (Nama, Alamat, No. KTP/SIM, dan No. Telp ke PO BOX KAPAL API JKT 10000)
  • Info pemenang Kapal Api undian berhadiah Mercedez-Benz akan diumumkan di media cetak nasional dan website waktunyakapalapi.com
  • Pemenang TIDAK dipungut biaya apapun. HATI HATI penipuan dari kupon atau website tidak resmi (KLIK untuk Info Lengkapnya).
  • Sampai Desember 2015 pengiriman bungkus tanpa logo kusus diperbolehkan, setelah itu harus mengirim bungkus yang berlogo undian ini.
  • Jangan lupa like dan share facebook dan website semuainfo untuk info selanjutnya.
  • Hati Hati Penipuan !!!!! 
Info Penting
  1. Hati-hati terhadap penipuan. 
  2. Info lengkap dan lebih lanjut hubungi 021 – 57853663 (Senin - Jumat, 08.00 - 17.00 WIB). 


Nah, demikian informasi terkait undian berhadiah dari kapal api 2015, gimana sob? Pastinya tertarik kan ikutan, syarat-syaratnya mudah seperti di atas sobat berkesempatan mendapatkan hadiah mobil mewah dan logam mulia setiap bulannya. 




Baca Penting !! F.A.Q Undian Kapal API 2015-2016

Mengingat banyaknya sobat semuainfo yang masih bingung terkait undian berhadiah kapal api 2015-2016 ini, berikut adalah f.a.q dan jawaban resmi dari pihak kapal api.

Persyaratannya apa aja, dan kirimnya ke mana ya?
Kumpulkan 5 bungkus #KapalApi varian apa saja, masukkan dalam satu amplop dan sertakan identitas diri (Nama, Alamat, No. KTP/SIM, dan No. Telp). Kirim ke PO BOX KAPAL API JKT 10000.

Dalam satu amplop, kirim bungkusnya boleh beda-beda varian atau tidak, dan ukuran bungkusnya beda-beda, sachet kecil dan sachet besar?
Boleh mengirimkan bungkus kopi Kapal Api yang berbeda varian dan berbeda ukuran dalam satu amplop.

Varian #KapalApi apa saja yang bungkusnya bisa dikirim, dan ukuran berapa?
Seluruh varian Kapal Api, semua ukuran boleh dikirimkan dari yang paling kecil hingga yang terbesar, asalkan jumlahnya ada lima.

Apa dibungkusnya ada logo khusus? Bagaimana kalo mengirimkan kemasan logo khusus tahun lalu?
Tidak diperbolehkan mengirim kemasan berlogo undian tahun lalu. Logo khusus di bungkus Kapal Api saat ini sedang proses cetak dan mulai awal Januari 2016 sudah harus dengan yang berlogo khusus.  
Sementara hingga Desember 2015 masih boleh mengirimkan yang tanpa logo di bungkus.

Pengundiannya setiap tanggal berapa, dan undiannya sampai kapan?
Pengundian akan dilakukan setiap tanggal 20 atau lebih setiap bulannya. Periode undian berakhir 30 April 2016 (cap pos).

Bagaimana mekanisme undiannya ?
Setiap bulan (di mulai Desember), akan ada pengundian. Untuk undian Mercedes Benz hanya akan diundi setiap dua bulan sekali selama periode undian berlangsung.

Kapan dan di mana diumumkannya pemenang Kejutan Spesial Kapal Api?
Pemenang hanya akan diumumkan di Website www.waktunyakapalapi.com, Facebook Fan Page (Kopi Kapal Api), Twitter (@KapalApi_id), serta media cetak Nasional. Pemenang tidak dipungut biaya apapun, hati hati terhadap penipuan.

Boleh gak, bungkusan dalam amplop kecil dimasukkan/disatukan ke dalam amplop besar?
Boleh dan jumlahnya akan dihitung setiap amplop kecil bukan per amplop besar.

Hati-hati terhadap penipuan. Info lengkap dan lebih lanjut hubungi 021 – 57853663 (Senin - Jumat, 08.00 - 17.00 WIB).


Sesuai pertanyaan beberapa pengunjung website ini, bahwa seperti apa kemasan kapal api berlogo undian 2016 berhadiah utama 3 mobil mercedez bens ini. Ingat bahwa mulai tahun 2016, kemasan yang berlaku untuk diikutkan dalam undian adalah yang berlogo kusus seperti gambar dibawah ini:

kemasan kapal api berlogo undian 2016

Update Data Pemenang

Pemenang Undian Kapal Api Periode 1

Hari ini, Rabu 23 Desember 2015, #UndianKapalApi Periode pertama berhadiah 15 logam mulia telah dilaksanakan di Jakarta. Dalam kesempatannya, pengundian dihadiri dan disaksikan oleh Notaris, perwakilan Kementerian Sosial, perwakilan Dinas Sosial, Pihak Kepolisian & perwakilan Kapal Api.

Pada pengundian periode pertama ini, terpilih 15 orang pemenang yang berhak mendapatkan 10 gr & 20 gr logam mulia. Berikut adalah nama pemenang Undian Kapal Api Periode 1

 

 

Pemenang Undian Kapal Api Periode 1 dan 2

Pada hari Rabu 27 Januari 2016, #UndianKapalApi Periode 2 (kedua) berhadiah 15 logam mulia dan satu unit Mercedez-Benz telah dilaksanakan di Jakarta. Dalam kesempatannya, pengundian dihadiri dan disaksikan oleh Notaris, perwakilan Kementerian Sosial, perwakilan Dinas Sosial, Pihak Kepolisian & perwakilan Kapal Api.

Pada pengundian periode kedua ini, terpilih 15 orang pemenang yang berhak mendapatkan 10 gr & 20 gr logam mulia dan 1 orang pemenang yang berhak mendapatkan 1 unit Mercedez-Benz. Berikut adalah nama pemenang Undian Kapal Api Periode 2.
Klik gambar dibawah ini untuk memperbesar :
 


Pemenang Undian Kapal Api Periode 3

Pada hari Rabu 26 Februari 2016, #UndianKapalApi Periode 3 (ketiga) berhadiah 15 Logam Mulia telah dilaksanakan di Jakarta, sobat semua info pasti sudah tidak sabar kan menunggu siapa saja pemenangnya? simak terus infonya di website ini :).

Nah Akhirnya nama pemenang undian kakap API pengundian periode 3 telah resmi keluar, berikut adalah nama-namanya sob. Selamat buat para pemenang ya....
Info Lebih jelas mengenai pemenang undian kapal api periode-3 ini (KLIK DISINI).



Pemenang Periode Ke-3


Pemenang Undian Kapal Api Periode 4 

Pada hari Rabu 29 Maret 2016, #UndianKapalApi Periode 4 (keempat) telah dilaksanakan di Jakarta, sobat semua info pasti sudah tidak sabar kan menunggu siapa saja pemenangnya? berikut nama-nama pemenangnya.

SELAMAT KEPADA PEMENANG
MERCEDES-BENZ periode 3 & 4

RETNO SUKIAWAN | BANDUNG



Pemenang Logam Mulia Periode 4

Logam Mulia @20gr

1. H. Dadan Rachmat P. | Burangrang
2. Basono Bieh | Banyumanik
3. Linda Hema Saputri | Pacitan
4. Widodo | Megamendung
5. Jaelani | Cilandak

Logam Mulia @10gr

1. Laili Badriana | Bontoa
2. Annisa Rosmaliya | Benua Anyar
3. M.A Emtrywan M.SE | Kota Raja
4. I Ketut Sudiantara | Pesedahan
5. Leo Agus Chrisdianto | Kedong Tengen
6. Tina Suhartini | Serangmekar
7. Asep Saeful Azis | Labuan
8. Endang Juansyah | Tambun
9. Rohilah | Jatimakmur
10. H. Asta Pamungkas | Parit Padang
 

 


Pemenang Undian Kapal Api Periode 5

Penarikan undian Kapal Api periode ke-5 telah dilakukan pada hari Rabu, 27 April 2016. Berikut adalah daftar nama pemenang periode 5 resmi dari kapal Api.





Pemenang Undian Kapal Api Periode 6

Undian Kapal Api periode-6 telah dilakukan. Berikut adalah nama-nama pemenangnya.




Mohon Maaf
Bagi sobat semuainfo pecinta kuis dan undian yang komentarnya tidak bisa saya balas satu persatu baik komen Blog/Facebook saya mohon maaf karena keterbatasan waktu saya, sekali lagi saya menghimbau jangan sampai ada yang terkena penipuan Via kupon kapal api oleh orang tidak bertanggung jawab informasi resmi mekanisme dan pemenang sudah tercantum jelas di sini sesuai informasi dari web resmi kapal api.


Admin Semuainfo

260 Responses to "Undian Kapal API Berhadiah Mercedez Benz 2015/2016 Hadir Kembali (Beserta Info Undian Kapal 2016/2017 Terbaru)"

  1. Saya Penggemar Kopi Kapal Api Special Mix dan Less Sugar, dalam satu hari rata2 2 kali.
    Saya Mengkonsumsi/ penikmat Kopi Kapal Api sudah sekitar 10 Tahunan.
    Yang mau saya tanyakan adalah dalam Undian Berhadiah Kapal Api 2015 terkirim 5 bungkus itu bisa 1/2 Varian..?
    Tolong Kirim Jawaban via Email saya ke soetopoheru@gmail.com.
    Matur nuwun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak Heru, sesuai syarat yang ditulis oleh website kapal api adalah :
      Kirimkan 5 bungkus kosong Kopi Kapal Api (varian atau kemasan apa saja)

      artinya boleh 1 varian, 2 varian, 3 dst, yang penting totalnya adalah 5 bungkus dalam amplop tersebut.

      Delete
  2. saya penggemar kopi kapal api,,rasa nya nikmat dan harum baunya,,saya senang mengikuti undian ini,,,moga-moga kali ini saya beruntung..

    ReplyDelete
  3. saya sudah sering kali ikut undian , tp belum pernah sy menang.knp ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin belum rejekinya kali sob, undian kan keberuntungan jadi peluang nya tidak bisa ditebak. Tapi jangan putus asa, siapa tahu suatu saat dapat mobil..

      Delete
  4. Kalo mau ngirim nya ini gimana ya? Langsung aja via pos? Nanti pakai prangko nya yg gimana? Makasih

    ReplyDelete
  5. langsung saja via pos, gak usah pakai perangko gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi pak, saya mau kirim sama petugas kantor posnya di suruh beli prangko dulu, gimana cara bilangnya ke petugas kantor posnya kalo tidak usah pake prangko?

      Delete
    2. Bilang saja kirim surat via kilat gan..

      Delete
  6. kalau tidak menggunakan perangko tidak apa-apa. apakah sampai tujuan tidak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas Budi Botax:
      Tidak apa-apa mas, perangko itu kalo mas budi mau dimasukan ke kotak pos.. mas budi bisa kirim melalui kantor pos melalui layanan regular, dan mas budi akan dapat no resi yang bisa di cek kiriman sampai atau tidak malaui layanan online.

      Delete
  7. tidak masalah kalau tidak pakai perangko gan

    ReplyDelete
  8. oiya 1x lagi nih. pengundiannya kapan? trs bisa lihat dimana pemenangnya? thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengundian dilakukan setiap bulannya, Info pemenang Kapal Api undian berhadiah Mercedez-Benz akan diumumkan di media cetak Nasional dan website waktunyakapalapi.com
      Pemenang TIDAK dipungut biaya apapun. HATI HATI penipuan

      Delete
    2. mas klo kirimnya via kotak yg disediakan di toko/grosir gmn?

      Delete
    3. seperti info resmi dari kapal api

      Persyaratannya apa aja, dan kirimnya ke mana ya?
      Kumpulkan 5 bungkus #KapalApi varian apa saja, masukkan dalam satu amplop dan sertakan identitas diri (Nama, Alamat, No. KTP/SIM, dan No. Telp). Kirim ke PO BOX KAPAL API JKT 10000.

      Kapal api tidak ada informasi resmi untuk dropbox, lebih baik kirim sendiri via kantor pos sesuai info resmi dari kapal api. Selain bisa ditracking sampai atau tidak, kirim via pos dijamin aman dan sampai tujuan.

      Delete
  9. Kl sy kirim bbrp amplop kecil ke dlm amplop besar gpp kan bos..? Spy hemat biaya gituh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa, sesuai info resmi F.A.Q di tulisan di atas tersebut.

      Delete
  10. saya mau kirim hari ini msh bisa kan gan thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa banget gan, batas akir 30 april (cap pos), hanya saja mulai januari 2015, bungkusnya harus berlogo kusus..

      Delete
    2. Berlogo Khusus nya itu seperti apa yaah ??
      aku ada sekitar 25 bungkus , blm di kirim , baru mau di kirim minggu ini ,
      mohon informasi nya .

      Delete
  11. Saya mau kirim tanpa lo9o sekaran9 masi bisa kan bos?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sesuai informasi dari Kapal API, masih bisa..hanya saja lebih baik ngirimnya untuk 1 amplop (karena) mgkin pengecekanya berdasarkan cap pos..

      Delete
  12. Gan ane mw ngirim nih tp blm tau cara liat logo khusus nya tuh sperti ap, apakah ad contoh gambar khusus nya pliss reply/jwb

    ReplyDelete
    Replies
    1. sampai desember 2015 gak perlu kirim yang berlogo, mulai januari baru harus berlogo gan. buruan kirim sebelum tanggal 1 januari 2016 (cap pos)

      Delete
  13. kalau di agen kenapa ada dropbox kapal api?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas acep, lebih jelasnya bisa di tanyakan ke agen tersebut mas, dan bisa di crosscek ke twitter atau fb kapal api (https://www.facebook.com/KopiKapalApi) apakah pihak peyelnggara undian kapal API ada fasilitas pengiriman dropbox atau tidak. Kemungkinan besar pasti ada, tapi harus di crosscek dulu ke laman ofisial kapal API

      Delete
  14. Saya mau ikut undian ini karena butuh hadiah emasnya untuk modal usaha. Saya tidak berharap dapat mobil karena belum bisa mengemudi.., doa'in saya supaya bisa dapat emasnya ya? ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. agan maxie liando :
      sya ikut mendoakan, semoga pengunjung artikel ini juga mendoakan anda :)

      Delete
    2. Maaf mau tanya kalau biodatanya pakai fc ktp bs g,?terus d undinya 2bln atau 1bln sekali?

      Delete
    3. sejauh ini tidak ada larangan gan, saya juga pke fc KTP ditambah no HP.

      Delete
  15. Gimana kalau saya kirim banyak amplop kecil lalu saya masukan dalam amplop besar agar biaya murah,apa dibolehkan

    ReplyDelete
  16. Sayakirim banyak amplop kecil,lalu sya masukan ke amplop besar agar biaya lebih hemat,apa dibolehkan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh mas, silahkan baca lagi F.A.Q di atas, hanya saja dengan demikian amplop mas syafrie (amplop kecil) tidak ada cap pos nya.

      Jika kemasan kapal api mas syafrie tidak ada logo bertanda kusus, maka sesuai F.A.Q kapal api, untuk pengundian januari-april amplop2 itu sudah tidak valid.

      Delete
  17. Kalau kirim bungkus yang lama sampai 31 des 15 ya,itu tgl diterima di kapal apinya,apa tgl pengiriman yang diterima kantor pos,mohon pencerahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Cap Pos artinya waktu kirim dan disahkan di kantor pos. Diambil oleh kapal API di PoBOX nya mungkin bisa 2-3 hari kemudian setelah sampai.

      Delete
  18. Untuk desember diundi tgl brp,kalau saya kirim skrg apa masih bisa msk diundi bln des ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pihak kapal api bilang diatas tanggal 20, jadi kemungkinan di undi bulan des sangat kecil

      Delete
  19. Kalau bgks yg terbaru itu sprti apa ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bungkus baru ada logonya dan keterangan undianya, dan sedang proses cetak dan distribusi. Jadi tunggu saja sampai ke daerah

      Delete
  20. Jadi percuma dong kalau saya kirim sekarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kirimnya harus perbungkus, agar setiap amplopnya ada CAP POS nya.
      Jika mau kirim berjamaah, mungkin ada baiknya nunggu tahun depan..

      Delete
  21. Jadi untuk tahun ini setiap amplop harus ada cap posnya yah ? Kalo gaada brarti dibuang sama pihak sononya gitu yaa gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya hanya coba menerjemahkan bahasa dari F.A.Q nya gan, msalah dibuang atau enggaknya itu hak dari penyelenggara undian gan. Lebih baik kita jaga aman saja,

      karena jika benar, kita kirim bungkus tanpa logo, lalu kita menang di tahun depan. Maka amplop tersebut tidak ada cap posnya, nah ini yang bahaya.. bisa saja tidak di sahkan oleh saksi.. gitu maksunya gan

      Delete
  22. Gan mau tanya cara penulisan d amplop.apakah dibagian belakang amplop d tulis pengirimnya atau d kosongkan saja.mksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh semuanya gan, tapi ada baiknya ditulis, untuk data pengirim kantor pos saja..

      Delete
  23. kopi kapalapi wenak dan harum.....saya akan mengirimkankn kopi kapalapi biar dapat emas untuk renovasi rumah dan biaya kuliah adik amin.. moga beruntung tahun depan amain bismillah...

    ReplyDelete
  24. Saya kirim hri ini tgl 26, kira2 sampenya kapan yq?? Kalo sampenya januari bgaimana ttdak ada lgo khususnya?? Mnta pnjelasannya

    ReplyDelete
  25. Saya kirim hri ini tgl 26, kira2 sampenya kapan yq?? Kalo sampenya januari bgaimana ttdak ada lgo khususnya?? Mnta pnjelasannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tenang saja mas anwar, kan kapal api bilangnya CAP POS, kirim tanggal 26 artinya cap pos nya tanggal 26.

      Delete
  26. Berangkat kerja ada yg kurang jikalau blm minum kopi kapal. Salah satu semangat pagi ya kopi kapal api. Semoga kali ini saya beruntung. By imam wijaya

    ReplyDelete
  27. Semoga yang udah kirim bisa menang dan jangan lupa traktir kita ya nnti yang menang,hehe...doakan saya juga menang :-D salam kenal semua penikmat kapal api saya ipul disidoarjo

    ReplyDelete
  28. Semoga yang udah kirim bisa menang dan jangan lupa traktir kita ya nnti yang menang,hehe...doakan saya juga menang :-D salam kenal semua penikmat kapal api saya ipul disidoarjo

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal mas ipul, semoga beruntung ya...

      Delete
  29. ukuran Amplopnya yang kecil, sedang, atau besar yang di undikan, maaf untuk ukuran amplop masih simpang siur, karena saya pernah lihat di TV kok yang di ambil malah amplop kecil ukuran -+ 3 cm, yang sedang nggak pernah di ambil oleh pengambilnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ukuran apa saja boleh mas, yang penting kan syaratnya.. kalo masalah yang diambil amplop apa itu sudah faktor kebruntungan yang berbicara.. kita cukup ikhtiar dan doa saja, hehe

      Delete
  30. jadi klw sy kirim bsk tgl 30 masih bisa ya gan, dengan kemasan yg blm ada logonya. maaf mau tanya juga cap pos ya itu berapa harga perangkonya gan?

    ReplyDelete
  31. saya jg penggemar kopi kapal api ,,siapa tw sy jg beruntung gan .. bulan desember 2015 masih bisa kan gan .thank

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih bisa gan, belum berakhir ko tangalnya..

      Delete
  32. numpang iklan om, http://info--dunia.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  33. Saya baru aja ngirim gan tgl 31 des,tanpa logo,tp dimintain prangko sama pihak kantor pos,gpp kan gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. selama peraturan di F.A.Q tidak berubah, harusnya tidak apa2 mas yogi..

      Delete
  34. Mohon maaf sya mau tanya. .apakah kapal api mengeluarkan kupon berhadiah? Soalnya saya dpt kupon berhadiahkan mersedez benz dgn surat' yg meyakinkan.. Mohon infonya.. Trimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kapal api tidak ada kupon undian, sy yakin sekali itu penipuan mas yan joe. silhkan ke ofisial kapal api untuk lebih yakin

      Delete
  35. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  36. maaf gan mau tanya yg dimaksud cap pos itu apakah stempel post ato kah prangko..ato kedua2nya.mohon penjelasanya trimakasih

    ReplyDelete
  37. Gan, sudah ada bocoran kemasan kopi kapal api yang bertanda khusus belum gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum ni gan, jadi ambigu juga informasinya.. distribusinya saya belum pernah lht yang ada logo undian terbarunya..

      Delete
    2. Wah untungnya saya kemaren ngirim tercatat tanggal 30 Des 2015, berarti masih ada harapan untuk di gabungin ke pengundian yang di januari 2016 kira" begitu gak Gan?

      Delete
    3. betul gan, pengiriman sebelum 1 januari (cap pos) masih bebas tanpa logo..

      Delete
    4. Wah untungnya saya kemaren ngirim tercatat tanggal 30 Des 2015, berarti masih ada harapan untuk di gabungin ke pengundian yang di januari 2016 kira" begitu gak Gan?

      Delete
    5. Siaap gan, terimakasih infonya,semoga yang di blog ini pada menang, amin,

      Delete
  38. kalo dari surat kecil terus dimasukin map coklag boleh ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh gan, coba baca F.A.Q dan komentar2 sebelumnya supaya lebh jelas..

      Delete
  39. Maaf mau tanya gan...Itu di undi tiap bln nya hanya logam mulia aja yaa? thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, simak info lengkapnya di atas. 2 bulan sekali baru ada grandprize

      Delete
  40. Boleh kirim cm 1 varian gan..?
    Sy cma ngopi kapal api yg item aja
    Yg kemasan 160 gr

    ReplyDelete
  41. pengiriman kemasan yang berlogo ... untuk di daerah saya baru ada yang kemasan besar klau yang kecil belom ada carinya dimna ya min...dan klow semisalkan kirimnya hanya satu yang berlogo hadih yang empat berlogo semnagat gimana mind

    ReplyDelete
  42. Mau nanya ne sya ngrim amplop tgl 28 des 2015 tanpa logo tpi kata org pos nyampe jkrta ny sekitar tgl 4 januari 2016 kira2 itu bsa ikut di undi ģk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sesuai F.A.Q nya bisa gan, yang dipakai kan cap pos.

      Delete
  43. Mau tanya.. maksudnya cap pos itu gimana ? Kalo ngirim di kumpulkan di amplop besar. Yang di cap amplop besar ato yang kecil2

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang kena cap pos yang amplop besar nya gan

      Delete
  44. ikut gabung ach
    berarti walau pun yg kena cap pos amplop besar itu artinya semua yg ada di dalamnya tetep resmi kan??
    Cz di pengumuman kapal api kan ada penjelasan boleh ngirim dalam amplop besar yg di itung kan isi amplopnya,
    Terimakasih buat semua infonya

    ReplyDelete
  45. Mohon infonya
    temen saya bilang bisa gk kalau dikirmnya pke dus,cz dia mau kumpulin yg banyak dlu bru dikirm,
    Katanya bisa gk ya....
    terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. sesuai F.A.Q, pakai amplop besar didalamnya amplop kecil itu bisa. jadi kenapa dus gak bisa? bisa kok, asalkan yang dikirim itu sudah berlogo kusus..(undian ini)

      Delete
  46. Mau tanya gan,kalo stiap udah diundi periode, apakah harus ngirim awal lagi amplop apa cuma 1 x trus bisa ikut undian grandprise

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak ada info resmi apakah undian itu berlaku sampai periode berakhir. Kalo menurut saya selama tidak ada ketentuan tersebut, maka undian akan diikutkan terus sampai undian periode terakhir gan. slebeihnya bisa ditanyakan ke oficial kapal apai di facebook, ada di posting atas gan.

      Delete
  47. Waduhh gan..saya kira masih bisa kitim bungkus kapal apinya.karena sehabis saya minum saya kumpulkan sampai banyak.rencananya saya mau kirimkan besok..setelah saya baca comment dr agan2..jadi galau saya nich..padahal sudah ada 50 bungkus kapal api..

    ReplyDelete
  48. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  49. Selamt maln perkenalkan nama saya bagus saya mau tany Itu yang berlogo khusus mkasdnya apa gan... ijin untuk pnjelasannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksdnya adalah kemasan yang harus dikirim itu harus punya logo undian/gambar undian yang dimaksud, yang anehnya adalah kemasan berlogo kusus ini masih susah didapat dipasaran.

      Delete
  50. Di tempat saya kaya ada drop box undian ini.. Benarkah ad
    drop box.. Apa masih di perlukan perangko.. Apa masih harus tulis alamat tujuan n alamat asal pengirim (lewat drop box )

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah kalo tidak di website gak ada info resmi dropbox lebih baik di tanyakan dulu gan kesni : https://www.facebook.com/KopiKapalApi

      Delete
  51. Oya ada yg tau infonya gk??
    undian januari sekarang ada mobilnya gk ya...
    Cz hadiah utama mobil 3 sedangkan waktu undian 4bln lg januari ampe april,kira2 bulan sekarang ada gk ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak Sitieva, sesuai info Kapal Api mobil diundi kan 2 bulan sekali. jadi januari ini adalah pengundian untuk Mer-C yang pertama, begitu info yang kami dapat.

      Delete
  52. kopi kapal api,dimanapun ada kopi kapal api,setiap hari sy minum 6-10 gelas,sy blm pernah ikut undian ini,tp sy lebih suka undian langsung berlogo didalam kemasannya,,

    ReplyDelete
  53. Kirim bungkus kapal api di thn 2016 ke amplop kecil2 di masukin ke amplop besar. yg ada cap posnya kan amplop besarnya.amplop kecilnya tdk ada.apakah valid?

    ReplyDelete
    Replies
    1. valid gan, asal bungkus kapal apinya ada tanda kusus unidnya. contoh bungkusnya slhkan lht diatas..

      Delete
  54. Aku d medan, jualan warkop 24thn dgn kwalitas orderan dunia, apa lagi pulllaknya jk bkn kopi kapal api...........trms pelanggan

    ReplyDelete
  55. Kalu kita kirim lwat pos apakah langsung sampai ke kantor kapal api y mksdnya langsung diterima oleh pihak kapal api atau pihak ke dua...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sampainya ke POBOX Kapal api dlu mas, nanti kalo sdah banyak baru di ambil pihak kapal api.

      Delete
  56. Mau nanya kalu kt udah msukan amplop ke kapal api january apakah febuary maret apri msih ns di undian amplop yg saya kirim january itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. HArusnya masih ikut gan, tapi untuk lebih jelasnya bisa tanyakan lgsung ke oficial lewat fb diatas.

      Delete
  57. Wah.....kalo dropbox di toko/agen ga resmi....kecewa dong...udah lebih 100 amplop,,ane masukin ke dropbox.

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum tentu gan, siapa saja itu disediakan toko agen untuk memfasiitasi pelangganya. Mungkin emang benar habis itu ada orang dari pos/kapal api mengirim ke tmpt tujuan. coba msalah agan ini bisa ditankan ke FB kapal api gan..di atas informasinya

      Delete
  58. numpang tanya gan.jadi waktu kita mau krim kita minta cap pos dari
    kantor posya githu

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak usah gan, di cap sendiri kok.. gak usah minta

      Delete
  59. Mas mau nnya kalo d kumpulin jdi satu dlm satu amplop dlm jmlah agk byak bsa?ga ush byk amplop gtu d dlm nya.

    ReplyDelete
  60. Mas mau nnya kalo d kumpulin jdi satu dlm satu amplop dlm jmlah agk byak bsa?ga ush byk amplop gtu d dlm nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mekanisme nya hrus dalam 1 amplop isinya 5 plus identitas mas, nah amplopnya itu bisa dimasukan dalam 1 kardus lalu dikirim kardusnya. Harus diamplopin per lima + identitas

      Delete
  61. Jadi bimbang mau masukin ke dropbox lgi...bisa aja yg dri dropbox dicolectif lntas dignti isi identitasnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih aman kirim sendiri mas wanto, yang penting kumpulin dulu dalam kardus baru kirim.

      Delete
  62. Min, periode 2 kapan pengundiannya ya min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin akhir bulan ini mas rendi, klo sudah keluar pemenangnya kita update kok artikel ini. :)

      Delete
  63. Kirain sama seperti yang periode 1, tgl 23 juga,, eh ternyata enggak, haha,, ok min terimakasih infonya,

    ReplyDelete
  64. Kirain sama seperti yang periode 1, tgl 23 juga,, eh ternyata enggak, haha,, ok min terimakasih infonya,

    ReplyDelete
  65. Gan kalo misal dimintain prangko sama petugas pos nya gmana

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak masalah gan, pke perangko atau kirim paket kilat kusus. tapi klo perangko ya lama sampenya..

      Delete
  66. Pemenang undian periode bulan januari'16 kapan ya Mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum tahu nih, sepertinya akhir bulan ini diundinya. tunggu saja, pasti kita update kok daftar pemenangnya disni.

      Delete
  67. Min....kapal api fresco bisa ga???cz kopi fresco smpe skrg ga ada logo undian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mas wanto, asal ada logo undian seperti tercantum di gambar di atas bisa mas. Karena All varian

      Delete
  68. Saya sudah 7thn konsumsi kopi kapal api hitam...gak yg lainnya...sampai pada suatu hari anak kedua saya step atau kejang...kalo kata orang kejang dikasih minum kopi rutin...tp sya kasih kopi kapal api.karna saya konsumsi sehari 3gelas kopi..alhamdulillah anak mulai tidak kejang walau panasnya tinggi...khasiat kopi kapal api mantap...asli kopinya terasa mantap dan aromanya khas kapal api..saya mau kirim bulan ini sekitar 50amplop dan sya kirim dlm satu amplop besar...mudah"an aja bisa menang dpat mobil...amin...

    ReplyDelete
  69. Lupa saya mau tanya..???seumpama kita menang dpat logam mulia..trus diundi lg amplop atas nama kita kepilih lg itu bisa gak..??apa cuma sekali aja atas nama kita diundi...artinya klo udah dpt tidak bisa dpat undian lg...apa bisa dua atau tiga kali menang...bgtu maksudnya???mohon pencerahannya...krna sya mau kirim...klo tdk bisa sya kirim dngn nma istri sya jg tdk atas nma sya saja...krna sya mau kirim banyak insya allah bulan ini smpai awal april nanti..trmksh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mas Rudy,
      Dari kapal api secara resmi tidak ada ketentuan batasan menang berapa kali. Kalo mas rudy masih mamang dengan hal tersebut bisa ditanyakn lgsung ke ofisial mas di alamat facebook yang tercantum diatas artikel tersebut mas

      Delete
  70. Lupa saya mau tanya..???seumpama kita menang dpat logam mulia..trus diundi lg amplop atas nama kita kepilih lg itu bisa gak..??apa cuma sekali aja atas nama kita diundi...artinya klo udah dpt tidak bisa dpat undian lg...apa bisa dua atau tiga kali menang...bgtu maksudnya???mohon pencerahannya...krna sya mau kirim...klo tdk bisa sya kirim dngn nma istri sya jg tdk atas nma sya saja...krna sya mau kirim banyak insya allah bulan ini smpai awal april nanti..trmksh..

    ReplyDelete
  71. Min....pemenang periode ke 2 blm di update ya??
    Oia...kya na kapal api fresco ga bisa dikirim ya...smpe skrg ga ada yg berlogo.

    ReplyDelete
  72. Replies
    1. Ma Aik : Sabar mas, dari kapal api belum merilis informasi hasil pengundian secara resmi. pasti saya post disni kok kalau sudah keluar hasilnya :)

      Delete
  73. Maaf gan mau tanya saya dapet kupon mengatas nama kan kapal API dari pt Santos jaya abadi itu bener gak ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah jelas penipuan gan.. sudah marak penipuan beginian. Tidak ada info resmi dari kapal api undian kupon..

      Delete
  74. gan, kl sdh d undi dr kmrn2 data pemenang otomatis kn ada tuh, kr2 lgsg d info ke pemenang g ya? atau d info nya nunggu d info kan secara resmi

    ReplyDelete
  75. gaan....sya udh kirim banyak ko ga dpt2 yaa..

    ReplyDelete
  76. uda ngirim banyak tapi kok belum dapat" ya. apa ngak kekirim/uda kekirim tapi ngak sampe ke orang yang ngundi ya.....?
    klo kirim lwat kotak pos trus ada perangkonya itu ttep bisa terkirim kan....?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti sampai mbak puspita.. kalo sudah ada cap perangkonya

      Delete
  77. Namaku ada gan yg mela siti marliah ga dpt mobil yg megah itu gpp tpi bolehlah dpt emas logam yg berharga sy ttep senang bahagia mudah2n thn ini dpt thn 2014 ga dpt pasti dptlah thn 2016 ini ya...ya berharap bgt sipp

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah menang ya mbak mela? selamat yah..semoga beruntung lagi

      Delete
  78. Saya udh ngumpulin banyak gan tp belum sempat kirim, pengundian berikutnya diundi kapan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. diundi akhir bulan gan, tanggal 20 keatas.

      Delete
  79. kalo sekarang kapal api grande java latte bisa gak sih gan? tapi belum ada logo khususnyaa.. Terima kaasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang bisa semua yang ada logo kususnya gan..

      Delete
  80. Nunggu sampe amplop banyak
    baru dikirim.
    Sudah 12 amplop nih.
    Moga beruntung.

    ReplyDelete
  81. kalau ngirim melalui DROP BOX yg ada di toko/agen2 itu resmi nggak yah... takutnya OKNUM yang nyediain....mohon pencerahan...!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. saran saya kirim sndiri gan, masukin kardus amplop2 sudah diisi sesuai syarat diatas nya. yang dkirim kardusnya.

      Delete
  82. Maaf gan, mau tanya, kok web nya waktunyakapalapi.com sekarang ga bisa di buka yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, kadang bisa kadang enggak. tapi dari sana belum/tidak ada pengumuman baru lagi kok..terakhri update data pemenang sudah ada di atas

      Delete
  83. GAN ... mau tanya nih,, saya dari bulan Desember sampai sekarang tiap bulannya rutin ngirim rata 10 amplop...periode desember - januari udah di undi...apakah dibulan berikutnya ( Febuari s.d april) yang kiriman bula desember masih diikut sertakan atau harus perbulan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo tepatnya kaya apa kurang tahu gan, sepertinya tidak diikutkan lagi seteklah pengundian harus kirim lagi klo kapal API. beda sama sosis sonice yang ikut sampe periode terkahir,,

      Delete
  84. mas,kalo gk pake perangko gk papa gk?trus penulisannya itu nanti sama kaya nulis surat biasa ya?Mohon bantuannya!Trimakasih sebelumnya/Sebelumnya trimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama kaya ngirim surat biasa mbak... tanpa perangko bisa.. asal ditulis pobox nya bener

      Delete
  85. mohon info nya, bagaimana jika ada kupon didalam kemasan kopi ada hadiah >>>

    ReplyDelete
  86. Penipuan itu gan... jelas 100% penipuan, sudah banyak yang kena tipu model begini, penipu bikin web2 palsu..

    ReplyDelete
  87. mas saya dapat kupon dari kapal api "selamat anada mendapatkan mercedes benz" gtu

    ReplyDelete
    Replies
    1. foto tolong gan kuponya, itu jelas penipuan. Biar saya bisa sebarkan ke pengunjung lain agar tidak tertipu kupon kapal api.

      Delete
  88. udah tanggal 24 kok belum ada pengumuman pemanangnya....udah g sabar nih mau lihat kali aja ada nama saya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sobat aming : sabar ya sob, bulan kemarin tanggal 27. kita tunggu saja, ok

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  89. waduh mas.... tiap kali ada undian dari kapal api, tp belaum kegilir dapat hadiah. doain doong.. biar tahapan ini dapet...

    ReplyDelete
  90. moga dapat mobil nya dari kopi kapal api

    ReplyDelete
  91. mas... kapan nama2 pemenang periode ke3 di munculkan? ko di cari ga ketemu

    ReplyDelete
  92. Kapan update pemenangnya???....mohon pencerahanya Gan

    ReplyDelete
  93. apakah undian hadiah mobil Marcedes Benznya sudah selesai dilaksanakan? mohon informasinya.

    ReplyDelete
  94. saya kirim lewat kantor pos di amplop kan saya tulis untuk kirim ke PO BOX KAPAL API JKT 10000, tapi pas saya cek resinya alamatnya PO. BOX KAPAL API JKT, JAKARTA PUSAT 10110, itu gimna yah? sama atau beda?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tanyakan ke ptugas posnya untuk lebih jelas mbak, kalo sepengalaman saya sih pasti smpe krena itu system. Mbak cek di cekresi pos sudah sampai apa belum?

      Delete
  95. Maaf Mas Admin, maksudnya yang periode ke tiga ini sudah belum ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah mas, cek itu gambar ada daftar pemenangnya..pling bawah

      Delete
  96. Mas, kok sampai sekarang kapal api fresco dan kopi+gula bungkus hitam belum ada logo? padahal saya konsumsi banyak kapal api jenis itu? apakah itu tidak bisa di kirim? kalau begitu tidak semua bungkus kapal api donk? mohon penjelasan

    ReplyDelete
    Replies
    1. daerah mana mbek feeny? mgkin tidak atau belum terdistribusi kesitu. Yang pling banyak saya temua yang mix

      Delete
  97. Mau tanya jga gan saya kirim lwat kntor pos katax untuk tujuan po box lwat kotak srat aja saya ke loket malah g di layani untuk via kilat gan
    Trus klu saya kirim di amplop bagian pengirim ttp hrus di isi g identitas saya sbgai pengirim

    ReplyDelete
    Replies
    1. oo.. beda2 kantor pos ya.. ya tidak ada apa2 mas arka. yang penting smpe tujuan

      Delete
  98. gimana klo saya sudah kirim melalui pos pake prangko apa ngak apa2

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak apa2 sin gan.. yang pentin tujuan POBOX nya jelas

      Delete
  99. Assalamualaikum mas,saya belum pernah ngirim surat sebelumnya dan belum pernah ikut undian berhadiah dari kantor pos, jika kita mengirimkan surat via kilat adakah biaya yang diperlukan ?(karena tertulis tidak membutuhkan biaya apapun sy berpikir mereka yg membayar suratnya)

    kalo ada kira2 biasanya berapa mas? terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sobat Green Blue,

      Pengumuman dalam undian, Tidak dipungut biaya apapun itu artinya biaya internal yang terkait undian tersebut. Pengiriman undian melalui kotak pos atau pos kilat adalah biaya eksternal yang memang ditanggung oleh masing-masing pengirim, jadi sobat green blue bisa mengirimkan via perangko yang sampainya lebih lama dengan biaya murah tergantung lokasi. Untuk kilas kusus, biayanya juga tergantung lokasi dari sobat ke jakarta.

      Delete
  100. kalau kirim pakai amplop besar terdiri dari beberapa amplop kecil boleh atau tidak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sesuqi F.A.Q resmi kapal api boleh mbak leeya. Yang dkirim amplop besarnya

      Delete
  101. gan katanya batas undian sampe tanggal 30 april,,sy ada 250 bungkus belum sy kirim,apakah memang sudah tutup undiannya,tolong penjelasannya,,,?

    ReplyDelete
    Replies
    1. agan heri : belum mas, masih bisa kirim sebelum tanggal itu. masih ada 2 mercy lagi belum diundi kok

      Delete
  102. Gan..numpang nanya bungkus yg udah kita kirim trus diundi blm dapat..apa ikut periode selanjutnya..ato angus?tks

    ReplyDelete
  103. Aganwati Nadia : nah itu yang belum terjawab smpe saat ini, karena kapal api sendiri tidak pernah memberitahukan apakah masih diikutkan atau tidak diikutkan. Menurut saya, hal ini sengaja di rahasiakan agar kita mengirim kan lagi. demikian

    ReplyDelete
  104. pengundian bulan maret sampe tgl brp ya? terus kalo kita kirim hari ini atau besok masih bisa gak ya? takutnya pas kita kirim hari ini atau besok periode bln ini udah di tutup..

    ReplyDelete